Cara keluar akun Facebook di semua perangkat

Cara keluar akun Facebook di semua perangkat

Bagaimana cara logout dari Facebook di ponsel Android

Lupa pernah buka Facebook di perangkat lain?

Di saat sekarang ini banyak di antara kita yang dapat menghabiskan waktunya hanya untuk bermain sosial media di antaranya adalah Facebook, tetapi  tidak semuanya mampu untuk mengontrol akun Facebook yang dimiliki, dan Terkadang sering meminjam HP teman untuk bisa selalu berinteraksi dengan teman dalam situs Facebook.

Ini adalah suatu hal yang mungkin di anggap sepele untuk beberapa orang, sedangkan untuk orang yang selalu menjaga privasinya mungkin akan sangat menggangu jika tidak dapat terhubung ke sosial media yang satu ini, hingga mengambil keputusan untuk meminjam HP Android teman untuk mengecek atau login ke akun Facebook untuk mengetahui kabar berita selanjutnya.

Catatan: Artikel ini dibuat untuk orang-orang yang selalu menjaga privasinya namun belum tau caranya keluar atau logout dari akun Facebook di semua perangkat.

Dengan masuk atau login ke akun media sosial, seperti Facebook melalui perangkat-perangkat yang berganti-ganti bisa membuat kita lupa akan hal itu, dan mungkin kita tidak bisa mendeteksi atau mengetahui dari perangkat-perangkat mana saja yang pernah kita masuk atau login menggunakan akun Facebook yang dimiliki, ini sangat menggangu jika suatu saat ada orang yang tidak sengaja membuka akun Facebook milik kita untuk melakukan hal yang tidak diinginkan, lalu kita mengetahui aktivitas itu.

Informasi: Hal seperti ini dapat mempengaruhi data-data pribadi yang kita miliki.

Seperti yang telah kami jelaskan di atas bahwa di artikel ini kami akan memberikan sebuah tips agar kita dapat mengetahui dan dapat keluar atau logout dari semua perangkat yang pernah kita gunakan untuk masuk atau login ke akun media sosial Facebook menggunakan perangkat yang tidak kita miliki.

Dengan cara di bawah ini kita dapat mengetahui dari mana saja perangkat yang pernah kita gunakan untuk masuk atau login dan kita dapat keluar dari semua perangkat yang pernah digunakan.

Langkah memeriksa aktivitas akun media sosial Facebook di gadget atau perangkat,(HP Android) dan log out atau keluar dari semua perangkat yang pernah digunakan.


  • Buka aplikasi Facebook, ketuk atau sentuh ikon tiga baris yang berada di sudut kanan atas perangkat.
  • Jika yang anda lakukan itu benar,maka akan ditampilkan semua opsi pengaturan akun Facebook anda, selanjutnya.cari opsi "pengaturan akun".
  • Setelah masuk pengaturan akun, pilih "security and login".
  • Pada tahap ini anda akan mendapatkan tampilan "where you're login in", di bagian opsi ini anda akan melihat 2 perangkat teratas yang sering digunakan untuk masuk atau login ke akun media sosial Facebook yang dimiliki.
  • Selanjutnya,ketuk atau sentuh opsi "se more" untuk melihat lebih banyak perangkat yang digunakan untuk masuk atau login ke akun Facebook.
  • Apabila yang anda lakukan itu benar, maka anda akan melihat daftar lengkap perangkat,baik smartphone maupun laptop yang pernah digunakan untuk masuk atau login ke akun media sosial Facebook anda.
  • Selanjutnya, anda akan melihat pilihan untuk keluar dari perangkat tertentu, atau bisa juga keluar dari semua perangkat dengan memilih opsi "log out of all sessions".
  • Selesai.


Dengan melakukan cara yang telah kami jelaskan di atas dengan baik dan benar, itu berarti anda telah keluar atau "log out" dari semua perangkat yang pernah anda  masuk atau login ke akun media sosial Facebook yang dimiliki.

Untuk mengetahui apakah yang anda lakukan itu berhasil, anda dapat masuk atau login kembali ke akun Facebook anda dan lakukan cara seperti di atas, jika berhasil maka daftar perangkat yang sedang masuk atau login itu hanya milik anda saja yang sedang aktif.

Mungkin itu saja yang bisa kami tuliskan untuk anda, jika artikel ini kurang di mengerti berikan tanggapan anda melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini, agar kami dapat menyelesaikan masalah tersebut.

Share this:

Related Posts

Add Your Comment Hide Comment

Disqus Comments