Daftar adsense YouTube dan cara membuat video YouTube

Daftar adsense YouTube dan cara membuat video YouTube

Software atau aplikasi Editing Video di Android dan PC khusus untuk YouTubers pemula

Menjadi seorang YouTuber yang kreatif memang diperlukan berbagai keahlian di bidang editing video agar pengguna yang menonton dapat menghabiskan waktunya hanya untuk menonton video kita tanpa harus mencari video yang lain yang tersedia di situs YouTube.

Membuat video YouTube kreatif bukan hanya untuk disukai oleh pengguna atau yang menonton video tersebut tetapi membuat video YouTube kreatif juga dapat menghasilkan uang yang lumayan besar untuk menunjang berbagai aktivitas dari YouTubers tersebut.

Tips dan Trik's.Jika Anda adalah orang yang sedang mencari tutorial tentang Daftar adsense YouTube dan Cara membuat video YouTube, mungkin artikel ini cocok untuk anda baca dan pahami sampai akhir, karena dalam artikel ini kami menjelaskan awal mendaftar adsense YouTube dan bagaimana caranya untuk membuat video YouTube yang kreatif layaknya YouTubers profesional menggunakan HP Android yang anda beli bermodalkan uang 1 jutaan.


Daftar adsense YouTube dan cara membuat video YouTube Menggunakan Software atau aplikasi Editing Video di Android dan PC khusus untuk YouTubers pemula


Baca Disini:
Daftar Adsense YouTube atau mendaftar channel YouTube di google Adsense.

Agar video hasil karya yang anda upload ke situs YouTube lebih bagus dan menarik, anda dapat menggunakan salah satu software atau aplikasi Android yang kami tuliskan di bawah ini, karena biasanya para YouTubers profesional melakukan penyuntingan video dengan menggunakan software atau aplikasi editing khusus tersebut.

Jika anda memang benar-benar ingin menjadi YouTubers, editlah video dengan maksimal. Namun bagaimana caranya? Berikut ini kami memberikan referensi terhadap software yang direkomendasikan untuk melakukan aktivitas editing dalam sebuah video yang akan anda upload ke YouTube.

1. Adobe Premiere

Software yang memiliki fitur yang sangat lengkap untuk mendukung aktifitas editing pada sebuah video yang memudahkan anda untuk menuangkan kreatifitas dalam bentuk film atau video. Namun untuk menggunakan software ini tidaklah gratis. Anda harus membelinya terlebih dahulu. Meski software ini tidak gratis fitur yang dimilikinya pun sesuai dengan apa yang telah anda bayar.

2. MovieStorm

Software yang ditujukan untuk para movie maker karena software ini mampu untuk menciptakan sebuah film kartun, horror, dan lainnya. Dengan software ini anda sudah bisa menciptakan sebuah video atau film dengan hasil terbaik dengan pengguaan software yang mudah sekalipun masih terbilang awam atau pemula dalam bidang editing video.

3. Lightworks

Salah satu software editing yang memiliki kualitas yang baik dari hasil editing yang dilakukan dan untuk menggunakan software ini anda dapat menggunakannya secara gratis. Namun software ini memiliki ukuran file yang cukup besar dan yang tidak kalah penting software ini sangat direkomendasikan jika ingin mengedit video berkualitas yang memiliki hasil terbaik.

Setelah membaca beberapa daftar dari referensi software editing di atas, anda dapat melakukan uji coba salah satu software-software tersebut agar nantinya dapat disimpulkan software yang memang sangat nyaman dan berkualitas untuk anda gunakan dalam membuat sebuah video YouTube menggunakan PC.

Informasi:Setelah anda membaca tutorial di atas dan telah mengetahui software-software editing video menggunakan PC, kini saatnya Anda membaca juga aplikasi-aplikasi Android untuk editing video menggunakan HP ( smartphone ) di bawah ini.

Aplikasi untuk YouTubers pemula mengedit video kreatif layaknya profesional

1. AZ Screen Recorder
Aplikasi perekam layar android AZ Screen Recorder
Pada jaman teknologi seperti saat ini, Tak jarang seorang YouTuber selalu merekam dirinya pada saat sedang bermain game di Android. jika Anda adalah salah satu Youtuber seperti yang kami maksud yang suka sekali merekam video di HP, maka Anda butuh aplikasi AZ Screen Recorder tersebut. Ini merupakan salah satu aplikasi untuk YouTuber yang memungkinkan untuk merekam layar di Android.

Sebagai Contoh: Anda seorang youtuber yang aktif merekam pada saat sedang bermain Game entah MLBB,PUBG, atau yang lainnya, Dengan aplikasi tersebut Anda bisa merekam permainan Anda, Lalu Anda bisa mendapatkan hasil rekaman video dengan resolusi cukup berkualitas.

Tips & Trik's: AZ Screen Recorder ini menawarkan tidak adanya watermark dan HP Android Anda tidak perlu di root!

2. Cinema FV-5 Lite
Aplikasi untuk YouTubers Cinema FV-5 Lite
Apabila anda benar-benar ingin menjadi seorang YouTubers yang produktif, kami menyarankan untuk mendownload aplikasi Cinema FV-5, karena seorang Youtuber tidak pernah lepas dari yang namanya pembuatan video, baik itu merekam layar di HP atau membuat video kreatif sendiri.

Aplikasi android yang kami maksudkan dapat anda gunakan sebagai pengganti kamera bawaan HP Android anda, fitur yang dimiliki pun terbilang sangat canggih dan baik yang mampu memberikan hasil rekaman video layaknya menggunakan kamera profesional.

Jika Anda seorang Youtuber yang hobi membuat video sendiri maka Anda butuh aplikasi Cinema FV-5 Lite.

Mengapa? Sebab, dengan aplikasi ini, Anda bisa merekam video dengan berbagai fitur, seperti exposure compensation, ISO, light metering mode (matrix/center/spot), focus mode dan white balance. Tak cukup sampai di situ, aplikasi untuk Youtuber satu ini juga mampu menghasilkan video dengan resolusi 4K.

3. KineMaster
KineMaster
Jika Cinema FV-5 Lite hanya bisa digunakan untuk merekam video saja, maka hasil video yang sudah direkam bisa langsung Anda edit di aplikasi KineMaster. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyisipkan tulisan, memperbesar dan memperkecil volume audio di video, bahkan KineMaster juga menyediakan beragam efek transisi yang unik dan menarik.

Tak hanya itu saja, bahkan hanya bermodalkan HP Android 1 jutaan, Anda bisa mengedit video dengan mengatur tingkat kecerahan video juga menambahkan efek-efek 3D yang keren.

Tips & Trik's:Aplikasi KineMaster memang cocok untuk Youtuber pemula meskipun anda hanya bermodal HP Android 1 jutaan.

Dalam hal membuat video YouTube original yang kreatif dan mendaftar channel YouTube ke adsense agar mendapatkan penghasilan, memang butuh ketekunan dan kerja keras serta memahami dengan baik fungsi-fungsi dari alat yang digunakan, dengan begitu percaya saja channel anda akan disetujui berpartisipasi dalam program periklanan google adsense.

Mungkin itu saja tutorial tentang 6 Software atau aplikasi Editing Video di Android dan PC khusus untuk YouTubers pemula.

Sekian!

Share this:

Related Posts

Add Your Comment Hide Comment

Disqus Comments