Cara membuat email Yandex terbaru

Cara membuat email Yandex terbaru

Cara buat email Yandex atau membuat akun Yandex untuk daftar blog ke webmaster yandex

Yandex mail adalah situs yang menyediakan pembuatan free email/akun email gratis dari situs yandex.com.Yandex mail juga memiliki fitur yang menyerupai Email Gmail,Yahoo Mail,Hotmail Outlook dan situs-situs lainya yang menyediakan pembuatan free email/akun email gratis.

Dengan memiliki Akun-Email di Yandex Mail,para pengguna internet sudah dapat menggunakan fitur yang disediakan seperti mengirimkan email dan mendaftar ke berbagai jenis jejaring sosial media populer, bahkan submit blog baru ke webmaster yandex bagi yang memiliki situs-blog.

Tutorial cara membuat email di Yandex Mail Gratis Daftar Akun Lewat Hp Android bisa juga di lakukan menggunakan komputer PC, tetapi di Artikel ini kami membuat tutorial Cara daftar/mendaftar Email yandex dengan tampilan terbaru lewat hp android lengkap dengan gambar, dan menggunakan aplikasi Yandex Mail.

Cara membuat Akun-Email di Yandex mail lewat hp android-aplikasi google play store

Sebelum memulai pastikan terlebih dahulu apakah aplikasi Yandex Mail sudah terpasang pada perangkat Android Anda, jika belum anda dapat terlebih dahulu Download Aplikasi Di Google play store, setelah itu ikuti cara membuat akun-email di yandex mail lewat hp android  dibawah ini.
  1. Sentuh atau menemukannya aplikasi Yandex Mail pada perangkat Android Anda,di dalam tampilan baru yang terbuka akan seperti contoh gambar di bawah ini.
  2. Lihat pada contoh gambar di atas anda dapat Sentuh register untuk membuka tampilan form pendaftaran membuat Akun-Email di yandex mail.
  3. Melengkapi formulir pendaftaran di Aplikasi Yandex Mail terbaru.
  4. Keterangan gambar formulir pendaftaran di Aplikasi Yandex Mail:
    • No 1 dan no 2, isi nama depan dan nama belakang anda contoh:no 1, nama depan batu dan no 2, nama belakang kadera, ini akan ditampilkan menjadi "batu kadera", tips gunakan nama depan dan belakang sesuai yang sebenarnya.
    • No 3,isi nama pengguna anda, catatan: nama pengguna ini akan dijadikan alamat email yandex anda.contoh alamat email "bettahitam@yandex.com"
    • No 4, isi kata sandi untuk akun Email yandex anda, buatlah sandi yang rumit menggunakan kombinasi huruf dan angka.contoh: "sandi123inihanyacontoh10".
    • No 5, konfirmasi kata sandi, anda dapat memasukkan ulang kata sandi yang tadi anda buat menjadi rumit seperti pada form no 4 di atas.
    • No 6, atur ke perangkat mobile phone atau biarkan seperti semula.info: form no 6 biasanya sudah secara otomatis menyesuaikan dengan perangkat yang anda gunakan.
    • No 7, masukkan nomor telepon anda yang dapat dihubungi karena Yandex Mail akan mengirimkan SMS berupa code verifikasi ke nomor telepon tersebut.
    • No 8, tombol next, sentuh tombol tersebut jika Anda sudah selesai melengkapi data-data dengan benar.catatan: tombol tersebut akan terbuka jika Anda sudah melengkapi semua data yang diminta.
  5. Konfirmasi nomor telepon anda.
  6. Contoh gambar di atas adalah tahap mengkonfirmasi bahwa anda adalah pemilik nomor telepon yang diberikan, untuk dapat melanjutkan ke tahap berikutnya, anda dapat memasukkan code 6 angka yang berada pada SMS masuk yang di kirim oleh Yandex Mail di perangkat Android Anda, kemudian sentuh tombol "Next" yang telah terbuka, apabila semuanya anda lakukan dengan benar maka akan muncul tampilan gambar seperti dibawah.
    Yang anda harus lakukan di dalam tampilan gambar di atas adalah, gulir atau usapkan layar perangkat Android Anda ke kiri hingga muncul tombol kuning "continue to inbox" kemudian sentuh tombol tersebut untuk membuka tampilan selanjutnya.
  7. Beranda inbox akun Email yandex.
  8. Contoh Gambar di atas adalah tampilan yang menandakan bahwa anda telah berhasil mengikuti cara membuat email di Yandex Mail gratis daftar akun lewat hp android.kini saatnya Anda memulai menggunakan email Yandex anda untuk berbagai keperluan seperti mendaftar di jejaring sosial media populer atau submit situs-blog di webmaster.yandex.com.

Baca juga: cara membuat akun google/Email GmailEmail Yahoo/Yahoo Mail, Email Hotmail/akun Microsoft.

Demikian Artikel,Yandex Mail Gratis Daftar Akun-Email Lewat Hp Android


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Share this:

Related Posts

Add Your Comment Hide Comment

Disqus Comments