Cara membuat Twitter mudah dan cepat di Hp android terbaru

Cara membuat Twitter mudah dan cepat di Hp android terbaru

Cara membuat Twitter lewat hp android cepat mudah dan gratis

Twitter adalah salah satu jejaring sosial media  menyerupai Facebook yang memiliki banyak pengguna.jejaring sosial media Twitter hampir menyentuh seluruh lapisan masyarakat di dunia terlebih di Indonesia, banyak kalangan remaja, pebisnis, artis dan yang lainnya menggunakan Twitter untuk sarana mencari popularitas, sehingga tak jarang pengguna Twitter mendadak menjadi populer.twiter menyediakan metode follow dan followers sehingga penggunaannya dapat mengetahui tingkat kepopuleran, jika followers itu banyak bisa dikatakan orang itu populer dan sebaliknya.jika anda tertarik mencoba mencari popularitas kami sarankan membuat akun Twitter lewat hp android, mudah cepat dan gratis.karena saat ini Twitter sudah melakukan update versi terbaru aplikasi Twitter untuk hp android.dan kami juga telah membuat tutorial "cara membuat Twitter mudah dan cepat di hp Android terbaru" sesuai versi aplikasi Twitter terbaru.untuk itu anda dapat membaca artikel cara membuat "Twitter" mudah dan cepat di hp android terbaru dibawah.

Catatan:
Syarat cara membuat akun Twitter,anda diharuskan memiliki alamat Email terlebih dahulu baik itu Email Gmail Google Mail(Akun Google), Email Yahoo (Yahoo Mail), ataupun Email Hotmail (Akun Outlook "Microsoft").

Baca Disini:
Email tersebut akan digunakan untuk melengkapi data yang diminta pada saat mengisi formulir registrasi pendaftaran ketika membuat akun Twitter baru.twitter akan mengirimkan data verifikasi ke alamat email yang digunakan pada saat membuat akun Twitter, melalui email tersebut anda bisa melakukan verifikasi pendaftaran.

Sebelum memulai melakukan "daftar Twitter baru", pastikan terlebih dahulu apakah aplikasi Twitter sudah terpasang pada perangkat Android Anda, jika belum anda dapat melakukan "download" aplikasi Twitter pada google play store kemudian ikuti tuthorial cara membuat akun Twitter lewat hp android dibawah ini.

Langkah-langkah cara membuat Twitter mudah dan cepat di hp android terbaru sebagai berikut;
  1. Sentuh atau menemukannya "aplikasi Twitter" pada perangkat Android Anda, dan didalam tampilan baru yang muncul akan seperti contoh gambar di bawah ini.
  2. Di tampilan gambar ini anda dapat menyentuh tombol biru"memulai"untuk dilanjutkan ke tampilan berikutnya.lihat contoh gambar di atas. 
  3. Melengkapi formulir registrasi pendaftaran membuat akun Twitter.
  4. Keterangan gambar formulir pendaftaran;
    • No 1, masukkan nama.sentuh kolom tersebut lalu masukkan nama lengkap anda, nama yang anda masukkan ini akan dijadikan sebagai nama yang akan di tampilkan pada akun Twitter Anda.
    • No 2, masukkan alamat email.untuk dapat melakukan pendaftaran menggunakan email Anda harus mengaturnya terlebih dahulu, caranya adalah sentuh kolom no 2 kemudian sentuh "gunakan email"yang fiturnya berada pada sudut kiri bawah perangkat anda, selanjutnya masukkan alamat email yang anda ingin gunakan untuk membuat akun Twitter.tips, gunakan email yang valid atau dapat dihubungi karena Twitter akan mengirimkan satu kali email verifikasi ke alamat email yang anda masukkan.
    • No 3, masukkan tanggal, bulan dan tahun lahir.sentuh kolom no 3 sehingga akan terbuka alat yang dapat anda gulir ke atas atau ke bawah untuk menemukan tanggal, bulan dan tahun lahir anda.lihat fiturnya pada contoh gambar di atas.
    • No 4, tombol selesai.apabila anda telah melengkapi data dengan benar maka sentuh tombol tersebut, untuk membuka tampilan baru seperti contoh gambar di bawah ini.
    Gambar ini adalah tahap mengecek ulang data-data yang telah anda masukkan tadi, jika dilihat semuanya telah sesuai dengan data-data yang anda inginkan, sentuh tombol biru "Daftar"untuk dilanjutkan ke tahap berikutnya.
  5. Membuat kata sandi.
  6. Contoh tampilan gambar di atas adalah tahap membuat kata sandi untuk akun Twitter Anda.dalam cara membuat kata sandi, anda dapat menggunakan kombinasi huruf dan angka agar kata sandi menjadi rumit yang ditandai dengan ikon centang, yang perlu diingat kata sandi yang anda buat harus benar-benar diingat karena ini adalah kata kunci untuk masuk ke akun Twitter sesudah memasukkan alamat email.tips, buatlah konsep di buku catatan harian anda untuk menjaga apabila lupa kata sandi.selanjutnya setelah selesai membuat kata sandi sentuh tombol biru "berikutnya"untuk membuka tampilan seperti contoh gambar di bawah ini.
    Gambar di atas menunjukkan bahwa anda dapat menggunakan sinkronisasi kontak untuk menemukan orang-orang yang mungkin anda kenal yang menggunakan twitter.tetapi jika Anda tidak ingin, dapat anda sentuh "jangan sekarang"untuk dilanjutkan ke tahap berikutnya.
  7. Mencari minat untuk diikuti.
  8. Di dalam tampilan ini anda dapat gulir ke atas atau ke bawah untuk menemukan minat yang sesuai,lalu sentuh minat tersebut kemudian sentuh tombol biru"Berikutnya"sesuai contoh gambar di atas.ini akan membuka tampilan seperti contoh gambar di bawah ini.
    Ini adalah daftar sesuai minat yang telah anda pilih tadi, jika dilihat sesuai dengan keinginan anda maka sentuh "ikuti"untuk dilanjutkan ke tampilan berikutnya.dan sentuh "Ok" untuk memberikan lokasi agar Twitter dapat menyesuaikan pengguna Twitter sesuai lokasi anda.lihat contoh gambar melengkapi lokasi dibawah ini.
  9. Beranda akun Twitter.
  10. Tampilan beranda akun Twitter terbaru seperti contoh gambar di atas, jika Anda sudah memiliki tampilan seperti contoh gambar di atas maka kami ucapkan selamat karena anda telah berhasil terdaftar di Twitter,kini saatnya Anda memulai mempromosikan diri anda hingga menjadi orang yang populer.

Catatan:
Untuk dapat menggunakan aplikasi Twitter dan akun Twitter Anda secara maksimal, anda dapat melakukan verifikasi email yang tadi dikirim oleh Twitter ke alamat email yang anda gunakan barulah memulai mengelola Twitter Anda.

Untuk mengelola Twitter,kami akan melakukan update artikel ini dan akan kami publikasikan di sini.

Demikian tutorial cara membuat Twitter mudah dan cepat di hp android terbaru.

Baca juga: cara membuat website gratis lewat hp android menggunakan hosting populer-gratis di blogger.com atau blogspot.com.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Share this:

Related Posts

Add Your Comment Hide Comment

Disqus Comments